Friday, November 21, 2014

Secret Santa 2014 Wishlist



Hallo my Santa, pasti lagi nunggu-nunggu wishlish saya ya??hihihi
Akhir-akhir ini kehidupan saya agak suram...suram karena tugas bejibun di luar kendali ditambah ujian tiap minggu.hiiiih....mikirinnya aja bikin saya sakit kepala, setiap mau baca buku merasa bersalah karena ngeliat tugas yang begituuuu banyaknya, yappp banyak, swear saya ngga bohong
 -__- dan blog ini pun mulai berdebu sejak beberapa minggu yang lalu... 
Ah cukup berkeluh kesah, Santa yang baik...please kabulkan buku permohonan saya ini supaya hidup saya lebih bahagia.
Mana aja boleh Santa, boleh satu, dua, atau semuanya, pokoknya saya terima ikhlas :)

So..here is my not so long book list:


My True Love Gave to Me by Stephanie Perkins et al. Covernya yang ciamik dan didukung dengan para penulis best seller YA membuat saya ngiler sama buku ini. Dont you think this is the best book as present, Santa?
The Shock of The Fall by Nathan Filer, salah satu buku yang mendapatkan penghargaan The Costa First Novel Award 2013, sayangnya tidak hanya pujian, banyak juga yang mengatakan buku ini rada aneh bin nyentrik, dan hal ini membuat saya tertarik untuk membacanya.
Think Like a Freak by Levit & Dubner, Nonfiksi satu ini bener-bener bikin saya penasaran untuk berpikir layaknya weirdo.
Extremely Loud and Incredibly Close by Jonathan S. Foer. Saya udah nonton filmnya dan agak kurang gimana gitu, selain itu banyak yang bilang karya Jonathan Safran Foer ini fenomenal and like no others.
The Casual Vacancy by J. K. Rowling. Saya emang agak ketinggalan jaman, tapi saya penasaran sama buku ini. Sesungguhnya saya udah baca seperempat buku hasil mondar-mandir gramed tiap minggu, hahaha, jangan heran sama habit saya, memang begitulah adanya.
Inferno by Dan Brown, Tak perlu alasan lagi untuk membaca buku satu ini.
The 100-Year-Old Man Who Climbed Out of the Window and Dissapeared by Jonas Jonasson , saya pengen versi aslinya sih, tapi sepertinya buku terbitan bentang satu ini worth to read.

Saya menerima buku pada daftar di atas dalam bentuk baru maupun bekas, namun saya sangat berharap masih dalam kondisi yang bagus. Kalau Santa punya buku yang mau dihibahkan ke saya, saya juga siap menampung dengan ikhlas *ngarep*

I'll find you my dear secret santa!

















No comments:

Post a Comment

Free Speech is Human Right! Speak up! Voice your opinion below. XO